Alertpay





Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah web, yang didalamnya kita bisa ber infestasi (fund). Tentu saja dengan Dolar.
ini webnya :
http://www.hyifund.com

Saya tertarik, kebetulan ada beberapa dolar di paypal saya. Tidak ada salahnya ber infest. Namun ketika saya ingin mengalirkan dolar saya, saya terkejut, di system web itu tidak menyediakan link dengan paypal.
Saya pelajari dan ternyata ada alternatif lain, yaitu dengan Alertpay.
Sama halnya dengan paypal maupun libertyreserve, Alertpay merupakan media transaksi online. Namun dengan kelebihan system refferal di dalamnya, ini yang menarik.
Akhirnya saya memutuskan mendaftar. Pengisiannya mudah, tinggal klik kemudian isikan biodata dan selesai. Jika anda ingin memfalidasi akun anda-pun cukup mudah, tidak seperti paypal yang harus punya kartu kredit. Di Alertpay anda cukup sediakan scan ID anda, bisa KTP maupun Lisensi mengemudi/SIM. Kemudian scan transaksi 3 bulan terakhir, bisa tagihan telepon atau yang lain, yang memuat info diri anda.
Cukup mudah dan tidak ribet kan?
Silahkan mencoba jika anda tertarik untuk berinfestasi maupun mencoba pelayanan Alertpay. Gratis.

Send and receive money online with AlertPay

https://www.alertpay.com/

Earn money with AlertPay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar